3 Tempat Legendaris Di Anime Naruto



Sepertinya untuk mengenal tempat-tempat di 5 negara besar sudah tidak akan asing lagi bagi kalian khusunya para Navers. Tapi tahukah kalian kalo ada 3 tempat legendaris di anime naruto yang mungkin kalian belum ketahui. Berikut inilah 3 Tempat Legendaris Di Anime Naruto..

1. Gunung Myobokuzan

Gunung Myobokuzan

Yang pertama ada gunung Myobokuzan yang dimana ini adalah tempat Hagoromo, Jiraiya, dan Naruto belajar Sage Katak. Menurut Fukasaku tidak mungkin ada seseorang yang bisa sampai ke gunung ini kecuali memakai rute khusus yang ada di konoha. Perjalanan normal ke gunung ini memakan waktu 1 bulan bahkan lebih. Tapi Naruto bisa cepat datang ke gunung ini dengan menggunakan Gyaku Kuchiyose no Jutsu. Siapapun yang datang kesana pasti akan dikagetkan dengan patung katak yang besar, patung tersebut terbuat dari shinobi yang gagal menguasai Sage Katak. 

2. Gunung Ryuchidou

Gunung Ryuchidou

Tidak banyak yang diketahui dari gua ini, tapi yang pasti ini adalah tempat shinobi untuk belajar Sage Ular. Tercatat sudah ada dua orang yang hinggap di gua ini, yaitu Orochimaru yang gagal menguasai Sage Ular dan Kabuto yang Berhasil menguasai.

3. Hutan Shikkotsurin

Kalo tadi Gunung dan Gua, yang ketiga ini adalah hutan. Belom diketahui apakah disini juga tempat belajar Sage Mode atau bukan. Tapi yang pasti tempat ini adalah tempatnya para Katsuyu..

Nah, itulah tadi 3 tempat legendaris di anime Naruto, hmm.. kira kira dijaman Boruto nanti apakah bakal ada shinobi yang mengunjungi 3 tempat diatas ya? kita tunggu aja nanti.

Posting Komentar