11 Kematian Anggota Akatsuki

Kematian 11 Anggota Akatsuki

Berikut inilah 11 kematian dari anggota Akatsuki..

1. Kematian Sasori

Setelah bertarung cukup lama dengan Sakura dan Nenek Chiyo. Sasori akhirnya tumbang oleh bonka kedua orang tuanya yang dikendaliklan oleh Nnenek Chiyo. Sebenarnya Sasori bisa saja menghindar tapi dia memilih untuk mati di tangan bonka kedua orang tuanya.

2. Kematian Hidan

Hidan kalah ditangan Shikamaru setelah one by one di hutan. Awalnya Hidan sangat meremehkan Shikamaru tapi akhirnya dia berhasil kalah. Sebenernya masih banyak perdebatan dikalangan Navers akan matinya Hidan mengingat dia itu immortal. Tapi jika melihat dari serangan terakhir Shikamaru sepertinya tidak ada kesempatan untuk hidan beregenrasi sehingga bisa dipastikan Hidan sudah mati.

3. Kematian Kakuzu

Kakuzu diklahkan oleh Kakashi, namun Kakashi hanya membunuh 2 jantungnya saja. Namun Naruto datang dengan jurus barunya yaitu Rasen Shurikken yang berhasil membunuh Kakuzu.

4. Kematian Deidara

Bisa dibilang kematian Deidara ini sudah direncanakan yaitu dengan meledakan diri. Tadinya Deidara berencana meledakan diri bersama Itachi Uchiha, tapi karena dia sudah dipojokan oleh Sasuke sehingga dia merubah rencana kematiannya dengan meledakan diri bersama Sasuke. Namun sayang Sasuke berhasil selamat dari ledakan tersebut.

5. Kematian Itachi

Sama dengan Deidara, Itachi sudah merencanakan kematiannya yang dimana ia akan mati oleh adiknya sendiri yaitu Sasuke Uchiha. Tujuannya agar Sasuke bisa mendapatkan kekuatan baru yaitu Mangekyo Sharingan.

6. Kematian Pain

Setelah pertarungan yang cukup dashyat akhirnya Naruto berhasil mengalahkan Pain dengan Rasengan. Sedangkan Nagato berhasil terkena Khotbah no Jutsu milik Naruto, sehingga membuatnya tobat dan menebus dosa dosanya dengan cara meRinne Tensei penduduk konoha yang tewas oleh Pain.

7. Kematian Kisame

Sempat kalah oleh Guy, akhirnya Kisame bunuh diri karena tidak ingin aliansi shinobi mengetahui informasi akatsuki.

8. Kematian Konan

Sempat membuat Tobi terpojok, tapi Konan akhirnya tumbang ditangan Tobi karena Konan tidak mengetahui kalo Tobi mempunyai jutsu terlarang yaitu Izanagi yang membuatnya bisa bangkit kembali.

9. Kematian Zetsu

Zetsu Putih mati oleh Sasuke Uchiha.
Zetsu Hitam mati oleh Chojuro sama Naruto, tapi ternyata Zetsu hitam masih hidup hingga akhirnya dia ikut tersegel bersama Kaguya.

10. Kematian Obito

Obito mati oleh Kaguya karena ingin melindungi naruto dari serangan kaguya.. Dan obito menggunakan kamuinya untuk menyelamatkan Kakashi (kembali) dari kematiannya. Hal ini malah membuat Obito saja yang terkena serangan Kaguya.

11. Juzo Biwa & Yuura

Yang terakhir ini adalah Juzo Biwa dan Yuura. Kalo Juzo mati ditangan Yagura (Mizukage ke-4) setelah menahan biju dama mini memakai pedang kubikiribocho sayang pedangnya malah menusuk dirinya sendiri. sedangkan Yuura ditangan Naruto setelah memakai jutsu yang merubah penampilannya mirip degan Itachi.

(Baja juga : Pengguna Genjutsu Terhebat)

Posting Komentar