6 Shinobi Pengguna Genjutsu Terhebat


Pada dasarnya Genjutsu atau Ilusi adalah teknik yang juga membutuhkan segel tangan. Bukannya menyerang tubuh korban, seperti Taijutsu atau Ninjutsu, teknik Genjutsu memanipulasi aliran chakra di otak korban sehingga muncul lah sebuah ilusi yang bermacam macam.

Nah kali ini admin akan menyebutkan Shinobi pengguna Genjutsu. Siapa sajakah mereka? berikut inilah 6 Shinobi pengguna Genjutsu terhebat.

6. Tayuya

Tayuya adalah shinobi yang berasal dari desa Otogakure sekaligus anak buahnya Orochimaru. Tayuya mengeluarkan Genjutsunya dari suling yang dia punya. Ketika seseorang mendengar suling yang dia bunyikan maka si korban akan melihat 3 monster yang siap untuk mnghadangnya.

Tapi akhirnya Tayuya kalah ditangan Shikamaru.

5. Kurenai Yuhi

Kurenai adalah salah satu shinobi konoha yang cukup hebat dalam memainkan Genjutsu. Kurenai memakai perantara tumbuhan atau bunga untuk membuat Genjutsu yang mematikan. Tapi sayang saat Naruto Shippuden sudah pensiun menjadi ninja karena dia sedang mengandung anak (Mirai Sarutobi) sehingga Genjutsu Kurenai hampir tidak diperlihatkan lagi.

Teracat yang pernah terkena Genjutsu Kurenai adalah Itachi Uchiha, tapi sayang Itachi bisa lepas dengan sangat mudah dari Genjutsunya.

4. Gengetsu Hozuki

Meskipun tingkahnya konyol dan sulit dimengerti kalian tetap jangan meremehkannya. Kenapa? karena gitu gitu juga dia salah satu Mizukage terkuat dan pengguna Genjutsu yang cukup hebat juga. Sebelum dia mengeluarkan Genjutsunya, dia akan memanggil kerang raksasa dan mengeluarkan asap Genjutsu dari kerang tersebut. Jika ada shinobi yang terkena Genjutsu Mizukage ke-2 ini maka sudah dipastikan dia akan mati kewalahan. Kenapa? karena jika ada shinobi yang menyerang Gengetsu atau menyerang kerangnya maka kerangnya akan berpindah ke sisi lain.

Cara agar menghentikan Genjutsunya adalah dengan berusaha untuk tidak terkena asap yang dikeluarkan kerangnya atau menghancurkan kerangnya. Tercatat yang berhasil menghentikan Genjutsu ini adalah Oonoki Tsuchikage ke-3.

3. Gengo

Gengo adalah shinobi yang berasal dari Kirigakure dan dia sudah muncul di Novel/Anime Naruto. Gengo juga merupakan salah satu pengguna Genjutsu yang sangat hebat, dan memiliki kemampuan untuk membuat ilusi yang bisa mengendalikan pikiran. Hebatnya, Genjutsunya ini hampir tidak terdeteksi, tidak terlihat, tidak berasa, dan mustahil untuk ditahan atau ditangkis dengan jutsu..

Gengo mengeluarkan Genjutsunya lewat kata kata, sehingga orang yang terkena genjutsunya seperti dicuci otaknya. Untuk menangkis Genjutsu ini dengan tidak mendengar perkataannya. Dan untuk lepas dari Genjutsu ini membutuhkan bantuan orang lain (seperti halnya yang Ino lakukan kepada Sai di eps 493).

Gengo kalah ditangan Shikamaru.

2. Shisui Uchiha

Shisui adalah salah satu shinobi dari desa Konoha yang cukup berbakat dan dia juga salah satu pengguna Genjutsu yang hebat apalagi dia mempunyai Genjutsu terkuat yaitu Kotoamatsukami yang bisa aktif 10 tahun setelah penggunaannya.

Meskipun dia mempunyai Genjutsu terkuat tapi menurut admin sih dia masih kalah sama karakter yang ada dibawah ini.

1. Itachi Uchiha

Si pahlawan dibalik bayangan ini sering kali mendapat julukan "Master of Genjutsu" pasalnya Itachi mempunyai Genjutsu yang lebih dari 1 seperti Tsukuyomi, Izanami dll.. Uniknya selain dari tatapan mata Sharingannya dia juga bisa menyalurkan Genjutsunya hanya dengan menunjuknya saja sehingga sangat pantas jika admin menaruhnya diposisi ke satu.

( Baca juga : Kemampuan Khusus Tertentu Pengguna Rinnegan)

1 komentar:

Posting Komentar