Daftar Karakter Di Era Boruto Yang Suatu Saat Akan Menggebrak Dunia Shinobi!!!

Daftar Karakter Di Era Boruto Yang Suatu Saat Akan Menggebrak Dunia Shinobi!!!

Bagaikan tongkat estafet, kini semua tanggung jawab sudah diserahkan sepenuhnya kepada generasi baru di era Boruto ini. Dari sejauh cerita Boruto hingga saat ini, admin telah merangkum beberapa daftar shinobi yang kemungkinan akan menggebrak dunia. Siapa sajakah mereka? berikut inilah daftar shinobi yang diprediksi akan menggebrak dunia shinobi di saat yang akan datang (Versi DLNI).

11. Yurui

Yurui adalah shinobi dari kumogakure yang muncul di Boruto the Movie. Dia mempunyai tato yang mirip dengan Killer B dan dia juga memakai kalung miniatur Hachibi. Yurui juga mempunyai jutsu yang cukup unik yaitu bisa memanipulasi permen karet yang dikunyahnya menjadi sebuah balon dan balon tersebut bisa meledak kapan saja dimana saja, bahkan Boruto juga hampir kewalahan saat menghadapinya. Dia juga membawa pedang yang menandakan dia ahli Knjutsu.

10. Choco Akimichi

Anak dari Chouji dan Karui ini mempunyai kemampuan yang mirip dengan Chouji, namun bedanya Choco tidak membutuhkan pil tradisional seperti ayahnya, sehingga dia bisa kapan saja untuk bertransformasi.

9. Metal Lee

Kalian mungkin sudah bisa menebak dia ini anaknya siapa, ya dari namanya aja udah ketauan kan. Dia juga mempunyai jutsu yang mirip dengan Rock Lee. Bukannya admin mau asal nebak, tapi kemungkinan dia bakal melebihi Guy dan Lee dalam urusan Taijutsu, dan gak menutup kemungkinan juga kalo dia bakal mempunyai jutsu baru, Kyumon mungkin? bisa saja.

8. Shinki

Shinki anak adopi dari sang Kazekage Gaara. Masih belum banyak info dari karakter ini tapi yang pasti dia cukup mahir mngendalikan Kugutsu dan dia juga mempunyai Kekei Genkai Jinton (Elemen Magnet).

7. Iwabe Yuino

Iwabe, karakter yang baru muncul di serial anime Boruto Next Generation. Masih belum banyak info profil maupun jutsu yang diketahui pada karakter ini, tapi yang pasti dia mempunyai jutsu Doton, Kakuremino, dan tongkatnya yang bisa digunakan untuk perantara Doton.

6. Inojin Yamanaka

Inojin adalah anak dari Sai dan Ino, dia juga mewarisi jutsu gambar ayahnya yaitu Choju Giga. Berbeda dengan ayahnya, Inojin bisa sedikit memvariasikan Choju Giganya, seperti yang terlihat di Boruto episode 2, dia membuat sebuah burung berwarna merah seperti Phoenix. Bukan cuman itu, kelihatannya Inojin shinobi yang cukup cerdas juga.

5. Shikadai Nara


Selanjutnya adalah Shikadai Nara. Shikadai Nara merupakan anak dari Shikamaru dan Temarin yang merupakan ninja asal Sunagakure. Shikadai tidak hanya mewarisi jurus klan dari ayahnya yang ditangan Shikadai kemampuannya meningkat drastis serta cakupan yang lebih luas. Shikadai juga mewarisi kecerdasan dari klan Nara yang membuat klan tersebut dipercaya sebagai pengatur strategi yang jitu. Shikadai Nara tidak hanya akan menjadi karakter Boruto terkuat di komik dan anime Boruto, tetapi juga terjenius.

4. Boruto & Himawari


Boruto & Himawari juga termasuk kedalam shinobi yang kemungkinan akan menggebrak dunia shinobi dimasa yang akan datang, yup bagaimana tidak, pasalnya mereka berdua ini adalah anak dari orang tua yang memiliki darah Hamura (Hinata Hyuga) dan Hagoromo (Naruto Uzumaki).

Sejauh ini Boruto diketahui mempunyai jutsu Rasengan, Kage Bunshin, Jutsu Mesum ditambah mata misterius yang dimilikinya. Dan masih banyak lagi bakat yang tidak disadari olehnya.

Sedangkan Himawari mempunyai mata Byakuga seperti yang terlihat di Ova tahun lalu. Hanya dengan satu pukulan mautnya Himawari bisa membuat Naruto bahkan Kurama yang ada didalam tubuhnya pingsan. Mereka berdua berpotensi bisa melebihi Naruto dan Hinata.

3. Sarada Uchiha

Sarada Uchiha adalah anak dari Sasuke Uchiha dan Sakura dia juga merupakan penerus klan Uchiha setelah Sasuke menjadi yang terakhir. Sarada Uchiha sebagai salah satu keturunan klan Uchiha tentunya memiliki mata yang serupa seperti ayahnya ditambah kekuatan ibunya yakni Sakura Haruno terutama dalam kemampuan mengontrol Chakra. Sarada sangat mengagumi ayahnya, dan dia juga telah membangkitkan mata Sharingannya jauh sebelum Sasuke dulu menguasainya. Tak heran Sarada disebut sebagai karakter Boruto terkuat. Apalagi dia juga mempunyai cita cita menjadi Hokage seperti Naruto.

2. Mitsuki

Yang kedua ini adalah Mitsuki anak dari Orochimaru atau lebih tepatnya anak dari hasil percobaannya. Diumurnya yang masih sangat muda dia sudah cukup mahir dalam Taijutsu dan sudah menguasai Futon, Raiton, Sen'ei Jashu, bahkan Sage Mode. Wow spektakuler.

1. Denki Kaminarimon

Nah yang terakhir ini adalah Denki Kaminarimon karakter yang muncul di episode awal Boruto Next Generation. Walaupun kemampuan Ninjutsunya belum diperlihatkan tapi dia mempunyai kemampuan yang cukup unik untuk di dunia shinobi yaitu dengan laptopnya. Ya, seperti yang kita lihat seperinya Denki bisa melakukan apa saja dengan laptopnya. Mungkin kita bisa memanggilnya Hacker di dunia shinobi.

Yosh itulah tadi Daftar shinobi yang kemungkinan akan menggebrak dunia shinobi dimasa yang akan datang. Kemampuan yang kami sebut diatas adalah kemampuan sementara alias kemampuan mereka bisa lebih berkembang lagi atau mungkin akan ada shinobi lain yang akan mengejutkan dunia shinobi.

1 komentar:

Posting Komentar