Head to Head Pertarungan Naruto vs Sasuke!!


Di anime Naruto persaingan antara Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha sering sekali terjadi. Kedua rival ini bukan hanya bersaing namun mereka berdua adalah teman satu angkatan akademi sejak mereka kecil dan merupakan sahabat yang paling mengerti satu sama lain.

Berikut inilah beberap pertarungan mereka sebagai rival yang pernah terjadi baik di manga maupun anime. Seperti berikut ini:

Pertarungan Pertama
Pertarungan pertama ini terjadi di hari sebelum kepergian Sasuke dari desa konoha. Dimana Sasuke awalnya mengajak Naruto keatap rumah sakit dan ternyata Sasuke mengajak Naruto bertarung disana.

Hasil Pertarungan : Draw (Karena dipisahkan Kakashi)

Pertarungan Kedua
Pertarungan kedua ini terjadi di lembah akhir ketika Naruto sedang mengejar dan membujuk Sasuke pulang.

Hasil Pertarungan : Sasuke Menang

Pertarungan Ketiga
Terjadi di persembunyian Orochimaru. Disini bukan hanya Naruto, tapi Yamato, Sai, dan Sakura dibuat kocar kacir oleh Sasuke disini.

Hasil Pertempuran : Draw (Dihentikan oleh Orochimaru, kalo dilihat dari kondisi pada saat itu Sasuke bisa memenangkannya)

Pertarungan Keempat
Pertarungan keempat ini terjadi di Negara Besi ketika Sasuke baru saja selesai membunuh Danzo. Tadinya pertarungan ini hanya menyangkut Kakashi dan Sakura. Tapi akhirnya Naruto datang sehingga dia juga ikut bentrok dengan Sasuke.

Hasil Pertempuran : Draw (Karena Tobi dan Zetsu datang memisahkan, kalo dilihat dari kondisi pada saat itu Naruto sebenanrya bisa memenangkannya)

Pertarungan Kelima (Terakhir)
Lagi lagi pertarungan ini terjadi di Lembah akhir. Seetelah menyegel Kaguya, Sasuke ngotot dengan revolusi dunia shinobi yang ingin ia wujudkan. Hal ini sangat tidak disetujui oleh Naruto hingga akhirnya mereka bentrok untuk teralhir kalinya.

Hasil Pertempuran : Naruto Menang.

Itulah tadi Head to Head pertarungan Naruto vs Sasuke. hasilnya pertarungan mereka bisa dikatakan draw karena dari 5 pertarungan 3 kali seri dan 1 di menangkan Naruto dan 1 di menangkan Sasuke.

Posting Komentar