Alasan Sasuke Meninggalkan Konoha Lagi Pasca PDS4 Usai!


Hampir sebagian banyak Navers ternyata masih ada yang belum mengetahui alasan Sasuke meninggalkan Konoha lagi sekaligus meinggalkan Sakura dan Sarada.

Nah, tepat pada postingan ini admin akan menjelaskan alasan Sasuke meninggalkan Konoha (Lagi) pasca PDS4 usai, langsung aja dibaca ya:

Jadi, alasan Sasuke meumutuskan untuk meninggalkan Konoha lagi ialah karena Sasuke ingin menebus semua kesalahan yang selama ini telah ia perbuat, hal ini Sasuke sebut sebagai "Perjalanan Penebusan Dosanya."

Tapi bukan cuman itu, dibalik misi penebusan dosanya yang ia jalani ternyata dia mempunyai misi rahasia loh, yaitu misi menelusuri jejak jejak sisa Kaguya dan melindungi dunia dari ancaman baru. Benar saja dari misi rahasia ini Sasuke berhasil menemukan bukti bukti mengerikan kalo akan ada anacaman datang bagi dunia shinobi.

Nah, jadi itulah alasan Sasuke meninggalkan konoha. Jadi kalian udah gak perlu bertanya dan mikir yang aneh aneh sampe bilang Sasuke selingkuh dan gak mau tinggal dikonoha, wkwkwkwkw..

1 komentar:

Posting Komentar