Pesan Penting Momoshiki & Toneri Kepada Boruto!


Baru baru ini kita telah dikagetkan dengan bangkitnya kembali Momoshiki di Manga Boruto dan kembalinya Toneri di Anime Boruto. Kehadiran mereka berdua di serial Boruto ini bukan tanpa maksud tapi mereka berdua telah memberi pesan penting kepada Boruto, nah beriku inilah isi pesannya:

Momoshiki (Manga Boruto Chapter #10) : "Kau memiliki darah Byakugan dalam dirimu. Aku bisa melihat masa depanmu dengan jelas. Suatu saat nanti mata birumu akan merenggut semua hal yang kau miliki. Dan sadarilah, saat seseorang telah berhasil mengalahkan dewa, mereka bukan lagi manusia biasa. Takdir itu melekat dengan kokoh dan terus bergulir, wahai anak manusia."

Toneri (Anime Boruto Episode #8) : "Uzumaki Boruto. Matamu adalah harapan untuk melawan bencana yang akan datang. Kekuatan harapan tertidur di dalam dirimu. Dengan mata itu, kau akan akan menanggung takdir dunia. Matamu akan memandumu pada cahaya yang bisa mengusir kegelapan."

Dua perkataan diatas memiliki makna yang sama yaitu meramalkan kalo takdir dunia shinobi itu ada ditangan Boruto, namun bedanya kalo perkataan Toneri adalah ramalan baik sedangkan Momoshiki adalah ramaln buruk. Hmm, kira kira ramalan siapa ya yang akan menjadi kenyataan?

Baca juga:
Persamaan Karakter Momoshiki dan Hiruko
Daftar Karakter di Era Boruto Yang Akan Menggebrak Dunia Shinobi
Naruto Mati? Inilah Kemungkinan Buruk Yang Bakal Terjadi Jika Naruto Benar Mati!

Posting Komentar