Daftar Shinobi Tercepat Di Anime Naruto

Daftar Shinobi Tercepat Di Anime Naruto

Kecepatan adalah hal yang harus dimiliki di Dunia Naruto bahkan hampir semua shinobi memilikinya.. Tapi tahukah kalian kalo dari sekian banyaknya shinobi di anime Naruto ada beberapa shinobi yang sangat cepat.. Nah berikut adalah daftar shinobi tercepat yang ada di dunia Naruto...

12. Rock Lee
Dia juga adalah shinobi cepat juga terlihat ketika dia sudah menggunakan Hachimonnya doa bisa menghindari serangan Gaara dan Kimimaro dengan cepat.

11. Might Guy
Guru Alis Tebal ini menjadi sangat cepat ketika dia berada di gerbang ke-7 pada saat bertarung dengan Kisame. Kecepatannya juga kembali meningkat ketika membuka gerbang ke-8 (Gerbang Kematian). Ia melesat bagaikan kilat bahkan seorang Madara juga tidak bisa menghindar.

10. Zetsu
Dia dapat menyatu dengan alam, seperti pohon, tanah dsb. Hal ini membuatnya berpindah tempat dengan cepat.

9. Shisui Uchiha
Shinobi yang mendapatkan julukan "Shunshin no Shisui" yang berarti "Shisui sang Teleporter". Ini adalah Shinobi yang sangat cepat sehingga Seorang Ao dari Kirigakure menjadi sangat kerepotan ketika melawannya.

8. Sandaime Raikage
Seperti yang dikatakan semua orang bahwa Raikage ke-3 ini sangat cepat. Bahkan dengan kecepatan nya ini, dia hampir mengalahkan Hachibi (Gyuki). Ia juga dapat dengan mudah menghindari Rasenshuriken yang jarak nya hanya 1 meter!!! Wow sangat menakjubkan kan sobat DLNI.

7. Tobirama Senju
Selain pencipta jutsu terlarang, seperti Edo Tensei. Tobirama juga pencipta jutsu Hiraishin no Jutsu dan Hiraishingiri. Kecepatannya ini terlihat pada saat bertarung dengan Izuna, ia menebas Izuna dengan Hiraishingiri, yang membuat Izuna meninggal. Dia pun semakin cepat karena dapat berteleportasi.

6. Obito Uchiha
Obito merupakan pengguna Jikukan sama seperti Minato dan Tobirama. Namun menurut Minato, kemampuan Jikukan Obito lebih hebat dari miliknya. Obito dapat dengan mudah berpindah tempat dengan berteleportasi, yang merupakan kemampuan murni Mangekyou Sharingan miliknya.

5. Sasuke Uchiha
Pada anime 470 (manga 685) dan di movie Boruto terlihat bahwa Sasuke dapat melakukan perpindahan tempat secara cepat. Kemungkinan jutsu ini lebih hebat dari Shunshin no Jutsu, tapi teknik ini ada batasan. Sasuke juga pernah menggunakan teknik ini pada saat hampir jatuh ke lautan lava, tiba-tiba dalam sekejap berada di belakang Naruto.

4. Kaguya Otsutsuki
Seperti yang sobat DLNI ketahui bahwa Kaguya juga merupakan pengguna jikukan. Ia dapat dengan mudah berpindah tempat dengan teleportasi. Uniknya ia dapat memindahkan dimensi tersebut ke dunia nyata, seperti dimensi lava, dimensi es dll.

3. A (Raikage 4)
Seperti yang A katakan, bahwa dirinya adalah orang tercepat setelah Minato. Dengan kecepatannya yg luar biasa cepat, ia dapat menandingi Minato, walaupun tidak dapat mengalahkannya.

2. Minato Namikaze
Sesuai dengan julukannya, yaitu "Konoha no Kiroi Senko" atau "Si Kilat Kuning dari Konoha", Minato sangat cepat. Ia dapat berpindah tempat sesuka hati dengan Hiraishin no Jutsu dan Shunshin no Jutsu. Bahkan kecepatannya bisa semakin cepat ketika Minato menggunakan Biju Mode.

1. Naruto Uzumaki
Seperti kata pepatah kalo "Buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya". Ya Naruto juga adalah shinobi tercepat Bahkan, kecepatannya ini diakui oleh Raikage. Kecepatannya jauh lebih meningkat terlebih saat menggunakan Biju Mode...

Itulah daftar shinobi tercepat di Anime Naruto.. Nah dari 12 shinobi tercepat diatas siapa shinobi tercepat yang jadi favorit kalian???

Nb: Artikel diatas itu bukanlah urutan maupun peringkat melainkan hanyalah daftar.

Posting Komentar