5 Fakta Mengerikan Kaguya Otsutsuki Yang Mungkin Kalian Belum Ketahui


Sering disebut dirinya sebagai alien karena dia datang dari tempat yang jauh dari bumi, Kaguya Otsutsuki datang ke bumi untuk mencari buah dari pohon chakra.

Sesampainya di bumi Kaguya mampu berdampingan dengan manusia sampai akhirnya dia menjalin hubungan dengan seorang manusia, yaitu Tenji. Dari hubungan tersebut Kaguya mendapat anugrah 2 anak yaitu Hamura dan Hagoromo.

Kaguya masih bersihkukuh dengan tujuan awalnya, yaitu mencari buah di pohon chakra, setelah dia menemukan buah tesebut, Kaguya merasa terusik dengan perang yang terjadi di bumi hingga akhirnya dia memakannya untuk menghentikan perang yang terjadi di bumi.

Berhasil menghentikan perang, ternyata buah tersebut malah mengubah Kaguya yang awalnya baik hati menjadi seorang yang jahat.

Nah sekarang admin akan menyebutkan 5 fakta mengerikan Kaguya Otsutsuki yang mungkin kalian semua belum ketahui. Langsung aja dibaca ya.

1. Ternyata Kaguya datang ke bumi tidak sendirian!


Menurut catatan Naruto fourth databook halaman 216-217, Kaguya datang ke bumi tidak sendirian alias dia bersama dengan para kaumnya.

Hal ini sedikit membuat para Navers terkejut, karena kemungkinan masih ada anggota Otstsuki yang tinggal di bumi  yang bisa saja mengancam dunia shinobi.

2. Kaguya Dapat Mengaktifkan Mugen Tsukuyomni Disaat Bumi Belum Memiliki Bulan


Diceritakan jika bulan di bumi terbentuk oleh Chibaku Tensei yang dilepaskan oleh anaknya yaitu Hagoromo Otsutsuki melalui proses penyegelan bersama adiknya Hamura. Artinya saat Kaguya memakan buah shinju bulan belum ada.


Oleh karenanya Kaguya mengambil bulan dari dimensi lain untuk digunakan sebagai perantara Mugen Tsukuyomi.

3. Sebelum Memakan Buah Shinju Dari Pohon Dewa, Kaguya Sudah Mempunyai Kekuatan Yang Mengerikan


Selain mampu melakukan perjalanan lintas planet bahkan dimensi, Kaguya juga mampu melakukan hipnotis, menghilangkan ingatan, mengeluarkan gelombang kejut dari Byakugannya, hingga teknik Futonnya yang sangat mematikan.

Kekuatan tersebut dimiliknya sebelum ia memakan buah dewa.

4. Kaguya Memiliki Gulungan Rahasia Yang Disembunyikan Di Dimensi Esnya


Kaguya memanglah seorang dewa setelah dia memakan buah shinju, namun bukan berarti tidak ada orang yang ditakutinya.

Ditengah penyelidikannya akan alasan Kaguya membuat pasukan Zetzu putih, Sasuke menemukan sebuah gulungan rahasia milik Kaguya yang disembunyikannya di dimensi es.


Gulungan tersebur berhasil di Transkripsikan oleh ilmuwan konoha, dan gulungan tersebut berisi informasi akan musuh-musuh Kaguya dimasa lalu, dan alasan Kaguya membuat pasukan Zetzu putih terbongkar digulungan itu. Yaitu untuk mengantisipasi kedatangan orang orang dari palnetnya yang kemungkinan akan mengincar kekuatan buah dewa.

Sejauh ini diketahui jika Momoshiki dan Kinshiki yang sudah berhasil datang kebumi.

5. Kaguya Belum Pernah Mati


Diketahui jika disepanjang cerita Naruto, sebenarnya Kaguya itu belom pernah mati melainkan hanya disegel saja. Jadi Kaguya masih berpeluang untuk kembali jika ada yang berniat untuk menghidupkannya dari segel yang dibuat Naruto & Sasuke. Meskipun kemungkinannya kecil.

1 komentar:

Posting Komentar