Persamaan Karakter Momoshiki Dengan Karakter Hiruko

Persamaan Karakter Momoshiki Dan Hiruko

Kalian masih ingat kan sama karakter jahat di Naruto The Movie yang ke-6? Ya, Hiruko namanya. Kalian juga masih ingatkan sama karakter Momoshiki di Boruto The Movie?


Nah ternyata mereka berdua memiliki kesamaan loh walaupun mereka muncul di Movie dan jalan cerita yang berbeda. Apa sajakah itu? DLNI telah merangkumnya sebagai berikut.

Penampilan
Sama-sama berambut putih dan berpakaian putih.

Jutsu
Sama sama mempunyai jutsu menyerap chakra. Bedanya kalo Momoshiki menyerap sebuah chakra dari Rinnegan yang ada ditangannya dan mengembalikannya dengan skala 2 bahkan 10 kali lipat dari chakra awalnya. Sedangkan kalo Hiruko menyerap secara langsung dan mengembalikannya ke dalam bentuk Meiton : Jajimento yaitu sebuah api biru.

Tujuan
Tujuan mereka juga sama, yaitu kalo Hiruko ingin hidup sempurna dengan mengumpulkan Kelima Kekei Genkai, dan Momoshiki juga ingin awet muda dan abadi (sempurna) dengan mengumpulkan dan menyerap chakra ke-9 Biju.

Nah itulah tadi kesamaan karakter Hiruko dan Momoshiki, bila ada yang salah dan masih kurang silahkan koreksi. Dan semoga postingan ini bisa menambah wawasan kalian seputar dunia naruto ya.

(Baca Juga: Head to Head Pertarungan Naruto vs Sasuke)

Posting Komentar