Selain Mitsuki, Benarkah Shinki Itu Genin Terkuat Di Era Boruto?


Sekarang admin akan membahas tentang apakah benar jika Shinki itu adalah genin terkuat selain Mitsuki. Nah, berikut pembahasannya:

Shinki adalah shinobi dari Desa Sunagakure sekaligus anak adopsinya Gaara, Shinki pertama kali muncul di Boruto The Movie dan dia juga tampil di Manga Boruto Next Generation.

Pada penampilan pertamanya di Movie, Shinki tampil sebagai sosok shinobi yang sangat misterius. Sampai akhirnya di pertengahan cerita, kita dibuat takjub olehnya karena dia bisa mengalahkan Metal Lee dan Choco dengan sangat mudah dan santai.


Diketahui jika ternyata selain kemampuan Kugutsunya, Shinki juga ternyata mempunyai pasir besi dan jutsu magnet rilis. Dan kita juga tahu kalo pasir besi itu adalah jutsu berbahaya yang ada di Sunagakure dan diciptakan oleh Kazekage ke-3.

Diumurnya yang masih sangat muda, Shinki bisa menggunakannya dengan sangat baik dan tenang, ditambah lagi sepertinya Shinki adalah shinobi yang cukup cerdas.


Jika diamati, sepertinya Shinki juga mirip dengan Sasori. Namun bedanya, jika Shinki bisa dengan leluasa mengeluarkan pasir besinya karena tidak perlu menggunakan boneka, sedangkan Sasori harus menggunakan bonekanya untuk mengeluarkan pasir besi tersebut.

Jadi secara keseluruhan, menurut admin diumurnya yang masih muda Shinki sudah unggul sedikit dari Sasori dan berpeluang untuk melebihi Kazekage ke-3 dan Kankuro dalam menggunakan pasirnya besinya dan Kugutsu.

Kesimpulannya menurut admin, jika nomor satunya adalah Mitsuki, maka nomor duanya adalah Shinki sebagai Genin terkuat sejauh ini di era Boruto.

Posting Komentar