3 Karakter Yang Dibenci Di Dunia Naruto! No 3 Akan Mengejutkan Kamu


Kali ini admin akan membahas tentang siapa aja 3 karakter yang paling dibenci oleh Navers disepanjang anime/manga Naruto. Penasaran siapa aja mereka? Berikut inilah 3 karakter yang paling dibenci oleh Navers beserta alasannya.

1. Zetzu Hitam


Siapa sangka kalo ternyata karakter yang selalu ada dibelakang bayangan dan hampir tidak diceritakan asal usulnya ternyata adalah dalang dari semua kejadian di dunia shinobi. Memang dia telah membuat kejutan besar di akhir Manga/Anime Naruto tapi hal tersebut telah membuat karakter Zetzu Hitam yang mendadak menjadi karakter yang paling dibenci oleh Navers pada saat itu.

2. Danzo Shimura


Mencuri mata Shisui, otak dari pembantaian klan uchiha, merusak nama baik Itachi, dan merusak ikatan adik kakak Itachi dan Sasuke. 4 hal tersebut sudah berhasil membawa Danzo menjadi karakter yang paling dibenci kedua setelah Zetzu Hitam.

3. Sakura Haruno


Sebelumnya admin mau sampaikan kalo admin ini bukan Haters Sakura. Tapi fakta membuktikan kalo Sakura juga salah satu karakter yang dibenci di dunia Naruto, sebenernya ada beberapa faktor yang membuat Sakura termasuk ke daftar ini yaitu karena dia seolah tak berguna di tim 7, sering menghina dan memukuli Naruto padahal Naruto sendiri sudah berjuang keras untuk membawa Sasuke pulang sedangkan Sakura hanya bisa menangis dan menyesali perbuatannya terhadap Naruto.

Tapi seiring berjalannya waktu lebih tepatnya saat Naruto Shippuden, haters terhadap Sakura sudah mulai berkurang apalagi setelah melihat peran dia di PDS4.

Yosh.. itulah tadi 3 karakter yang dibenci di dunia Naruto, setelah membaca jangan lupa untuk share artikel ini ya..

Posting Komentar