3 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Boruto Episode 11 Besok!


Rabu besok Anime Boruto Next Genretaion akan kembali rilis dengan episode yang ke 11 dan berjudul: Dalang Dibalik Bayngan Hitam/Ghost. Nah dibawah ini admin telah mengumpulkan 3 alasan mengapa kalian harus wajib nonton Boruto episode ke-11 ini.

1. Dalang Dibalik Insiden Ghost Kemungkinan Akan Segera Terungkap
Seperti yang sudah kita ketahui di episode 10 kemarin kalo insiden ghost selama ini ada hubungannya dengan sel Hashirama dan Anbu Root (Ne). Sesuai dengan judulnya, kemungkinan di episode ini kita akan segera mengetahui siapa sebenarnya dalang dibalik insiden Ghost selama ini.

2. Sakura Uchiha
Seorang Sakura juga menjadi alasan wajib kalian untuk nonton episode 11 nanti, pasalnya ini merupakan pnampilan pertama Sakura sebagai ninja medis di Anime Boruto Next Generation ini.

3. Sikap Boruto
Seperti yang kita lihat di preview episode 11 kemarin kalo Naruto sudah melarang Boruto untuk tidak bertindak dalam kasus Ghost ini, jadi di episode ini juga kita akan melihat sikap Boruto, apakah dia akan akan nurut kepada ayahnya untuk tidak bertindak dalam kasus Ghost ini atau dia, Mitsuki, dan Shikadai akan bertindak dalam kasus Ghost ini demi teman temannya. Patut dinanti.

Posting Komentar