Menguak Lebih Dalam Siapa Sebenarnya Manusia Bertopeng Pengendali "Ghost!!"


Seperti yang kita ketahui semua kalo dalang insiden Ghost kini sudah hampir menemui titik terang pasalnya si pengendali sudah keluar dari sarangnya dan sudah menampakan dirinya kepada Boruto dkk.. Kini penonton menjadi bertanya tanya akan siapa yang ada dibalik topeng tersebut, nah skarang admin telah mempunyai sedikit bukti yang bisa membongkar siapa orang dibalik topeng tersebut, langsung aja disimak ya:

Menurut Sai di episode 10 minggu lalu bahwa sang pelaku ada sangkut pautnya dengan Sel Hashirama dan Anbu Ne. Sepertinya gak perlu bertele tele, jadi orang yang ada dibelakang topeng tersebut kemungkinan adalah "MITSUKI!!!"


Yang admin maksud bukan Mitsuki yang seumuran Boruto, tapi Mitsuki yang sudah dewasa! Berikut ini adalah buktinya:


Foto diatas diambil dari manga one shot Mitsuki side story yang rilis tahun lalu, disitu Mitsuki dewasa bilang kepada Orochimaru kalo dirinya maish kurang yakin jika Boruto bisa menjadi Matahrinya.

Kesimpulannya adalah, kemungkinan kejadian Ghost selama ini memang niat jahatnya si manusia bertopeng yang diduga Mitsuki dewasa ini, tapi dia juga memanfaatkannya untuk membuktikan apakah Boruto bisa menjadi Mataharinya Mitsuki atau malah sebaliknya.

Karena minimnya informasi, admin masih belum bisa berspekulasi soal keterlibatannya dengan Sel Hashirama dan Anbu Ne. Nah itulah sedikit teori admin mengenai siapa manusia bertopeng ini. Alangkah baiknya jika kalian jangan percaya sepenuhnya dengan tulisan admin diatas, karena ini hanyalah pendapat admin semata.

Posting Komentar