Naruto Mati? Inilah Kemungkinan Buruk Yang Bakal Terjadi Jika Naruto Benar Mati!


Baru baru ini Navers telah dibuat heboh dengan percakapan Masashi Kishimoto yang bilang tidak apa jika Naruto mati diserial Boruto. Lantas hal ini banyak ditanggapi oleh para Navers bahkan Anime Lovers, ada yang setuju tapi ada juga yang tidak setuju dengan matinya Naruto diserial Boruto. Nah sekarang ini admin telah merangkum beberapa kemungkinan buruk yang bakal terjadi jika Naruto benar benar akan dimatikan. Sebagai berikut:

1. Kursi Hokage Akan Kembali Kosong  

Konoha dikenal sebagai desa yang paling sering mengganti Kagenya, dengan matinya Naruto otomatis kursi Hokage akan kembali kosong. Biasanya kekosongan kursi Hokage suka dimanfaatkan oleh orang orang jahat seperti halnya yang dulu dilakukan Danzo. Jadi inilah  hal yang ditakutkan jika kursi hokage kembali kosong.

2. Melemahnya Perekonomian Konoha & Dunia Shinobi

Peran Naruto sangatlah penting di Konoha dan 5 Negara Besar, dengan matinya Naruto kemungkinan akan sedikti mengguncang perekonomian Dunia Shinobi mengingat sekarang sudah banyak sekali gedung gedung tinggi.

3. Nasib Kurama & Sudah Tidak ada lagi Wadah Bertemunya Para Biju

Seperti yang kita ketahui kalo Hagoromo telah menetukan jika Naruto akan menjadi tempat berkumpulnya para Biju, dengan matinya Naruto kemungkinan sudah tidak ada lagi tempat untuk berkumpulnya para Biju. Soal nasib Kurama ada dua kemungkinan yaitu ikut mati bersama Naruto atau sudah berhasil dikluarkan sebelum Naruto mati.

4. Hinata Akan Jomblo

Matinya Naruto akan menjadi mimpi buruk untuk Hinata, pasalnya bukan hanya dia akan menjadi jomblo tapi Hinata harus menjadi tulang punggung untuk keluarganya. Jujur aja admin gak tega kalo Hinata haru nge-jomblo.

5. Jasad Naruto

Selama jutsu yang bernama edo tensei masih ada, tentu jasad Naruto akan menjadi ancaman bagi dunia shinobi. Karena bisa saja jasad Naruto dimanfaatkan oleh orang orang yang berniat jahat.

6. Jumlah Penonoton Akan Berkurang

Dengan matinya Naruto mungkin akan mempengaruhi sedikit terhadap jumlah penonton serial Boruto nanti. Mungkin untuk Navers dan Bovers sejati ini tidak masalah, tapi bagaimana jika ada fans yang cuman pengen nonton kalo Naruto hidup? Pasti akan berpengaruh terhadap audience anime/manga Boruto nanti.

Nah itulah kemungkinan buruk yang mungkin bakal terjadi jika Naruto mati di serial Boruto. Tulisan diatas itu cuman kemungkinan aja jadi jangan dianggap serius ya, apalagi kan Narutonya juga belum tentu mati.

Posting Komentar