5 Shinobi Pengguna Jutsu Jikukan "KAMUI"


Kamui adalah jutsu teleportasi yang bisa dilakukan oleh para pengguna Sharingan. Namun pada dasarnya tidak semua pengguna Sharingan bisa mengeluarkan Kamui karena hanya Sharingan tertentu lah yang bisa mengeluarkan Jutsu ini.

Pasti kalian semua berpikir kalo pengguna Jutsu ini ialah Obito dan Kakashi, tapi tahukah kalian? kalo ternyata hingga kini sudah tercatat ada 5 Shinobi yang bisa mnggunakan jutsu ini, siapa sajakah mereka? berikut inilah daftarnya:

1. Obito Uchiha

Seperti yang kita ketahui kalo Obito lah pengguna asli jutsu ini, dan dia juga yang paling sering menggunakan jutsu ini karena ini adalah jutsu andalannya untuk berpindah tempat.

2. Kakashi Hatake

Memang Kakashi bukanlah pemilik asli jutsu ini dan Kakashi juga sangat jarang menggunakan jutsu ini mengingat bagi Kakashi jutsu ini sangat menguras banyak chakra. Tapi pada PDS4 Kakashi terlihat sangat sering menggunakan jutsu ini karena mendapat tambahan chakra dari Naruto apalagi jutsu ini adalah kunci untuk mengalahkan Obito.

3. Madara Uchiha

Siapa sangka seorang Uchiha Madara juga pernah menggunakan jutsu ini. Yup, tepatnya saat Madara mencuri mata milik Obito. Meskipun hanya sekali, tapi sepertinya Madar bisa menggunakannya dengan sangat baik apalagi dia mempunyai chakra Rikudo pada saat itu.

4. Uchiha Shin

Uchiha Shin adalah tokoh antagonis yang muncul di manga Naruto Gaiden. Uchiha Shin sendiri digambarkan sebagai karakter yang mempunyai banyak mata Sharingan, sampai suatu ketika dia pernah menggunakan jutsu milik Obito yaitu Kamui.

5. Mini Juubi

Mahkluk mata mata yang ditugaskan oleh Shin yang sering kita sebut Mini Juubi juga nampaknya bisa menggunakan jutsu Kamui.

Nah itulah 5 daftar Shinobi yang bisa menggunakan Kamui, yoshh semoga bermanfaat ya.. jangan lupa di share..

Posting Komentar