5 Jutsu Terkuat Yang Dimiliki Sarada Uchiha!!!



Berikut ini adalah 5 Jutsu terkuat yang Sarada Uchiha miliki sejauh ini:

1. Sharingan

Seperti yang kita ketahui di Naruto Gaiden dan Boruto The Movie bahwa dirinya bisa membangkitkan Mata Sharingan, meskipun masih 1 Tomoe tapi sharingannya masih berpeluang untuk berkembang menjadi lebih kuat sampai ke Mangekyo Sharingan.

2. Lightning Flash

Jutsu ini terlihat di Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4.. Bukan Chidori, melainkan hanyalah sebuah aliran listrik yang dialirkan ke Shurikennya.

3. Pukulan Maut

Jutsu ini pernah digunakan di Naruto Gaiden dan saat Ujian Chunin di Boruto The Movie, pertama tama Sarada akan memfokuskan chakranya ke tangannya, kemudian ia memfokuskan ke satu titik target lalu terjadilah suatu pukulan yang mematikan. Diketahui jutsu ini juga digunakan oleh Tsunade dan Sakura.

4. Katon Goukakyuu no Jutsu

Meskipun dia baru menggunakan Katon di Game Naruto Storm 4, tapi admin yakin dia akan segera menggunakannya di Manga atau di Anime Boruto, pasalnya api adalah elemen dasar utama bagi para Uchiha.

5. Shuriken

Seperti yang sudah kita ketahui lewat Anime Boruto Next Generation kalo Sarada cukup mahir dalam menggunakan shuriken, apalagi saat dia menggunakan shuriken besar saat melawan Kagemasa yang dirasuki Ghost pada eps 9.

Posting Komentar