6 Pertarungan Paling Epic di Anime Naruto!!!


Seperti yang kita ketahui kalo sekarang Anime Naruto Shippuden sudah tamat dengan manis di episode 500. Teracatat jika sudah terjadi banyak sekali pertarungan antara ninja di Anime ini. Nah, dari semua pertarungan yang ada di Naruto Shippuden, admin telah mengumpulkan 6 pertarungan yang paling EPIC di Anime Naruto ini, apa sajakah itu?

Berikut inilah 6 pertarungan yang paling EPIC di Anime Naruto Shippuden (Versi DLNI):

6. Sasuke vs Itachi

Pertarungan yang sudah direncanakan oleh Itachi ini masuk kedalam pertarungan paling epic juga, meskipun sebenarnya ini tidak adil karena disini Itachi mengalah agar Sasuke bisa membunuhnya. Tapi tetap saja tumpahan darah dan kerusakan yang lumayan juga membumbui pertarungan ini sehingga pertarungan ini bisa dibilang salah satu yang epic juga.

5. Naruto vs Pain

Tidak bisa dipungkiri kalo pertarungan ini akan menjadi pertarunganyang tidak akan dilupakan oleh Navers, bagaimana tidak, pasalnya di pertarungan ini menjadi awal mula perkembangan yang sangat pesat dari Naruto.

4. Madara vs 5 Kage


Pertarungan ini juga akan menjadi pertarungan yang tidak akan dilupakan oleh Navers bagaimana tidak, pasalnya ini adalah pertarungan mati matian dari para Kage meskipun pada akhirnya, dengan kekuatan mengerikan dari Madara, Madara bisa mengalahkan ke5 Kage.

3. Guy vs Rikudo Madara

Dengan sangat mengejutkan Maito Guy membuka gerbang ke-8 yang kita tahu kalo di gerbang itu seseorang yang menggunakannya akan mendapat kekuatan yang sangat besar meskipun taruhannya adalah mati. Dan ternyata Guy bisa menandingi Rikudoo Madara, namun dengan sangat hoki Madara bisa selamat dari serangan terakhit Guy.

2. Tim 7 + Obito vs Kaguya

Tim 7 yang terdiri dari Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi plus Obito harus bertarung dengan orang setingkat bahkan melebihi dewa. Pertarungan ini cukup dan sangat seru untuk ditonton karena kita bisa melihat kolaborasi Tim 7 lagi setelah sekian lamanya.

1. Naruto vs Sasuke (The Lat Battle)

Pertarungan terakhir dan mati matian antara dua sahabat sekaligus dua rival berat ini rasanya pantas menyandang sebagai pertarungan paling seru dan ter epic dalam Naruto. Banyak sekali jutsu-jutsu setingtkat dewa yang digunakan, efek pertarungan ini lumayan sangat besar. Pertarungan yang cukup seru ini berakhir dengan Sasuke mengakui kekalahannya.

Nah itulah 6 pertarungan ter-EPIC yang terjadi di Anime Naruto (Versi DLNI) apakah kalian setuju dengan daftar diatas? atau kalian punya pendapat lain/sendiri?

Posting Komentar