Nasib Naruto di Serial Boruto Telah Ditentukan? Masashi Kishimoto: Kupikir Tidak Masalah Jika Karakter Yang Selalu Ada Mati di Boruto!


Sepertinya kabar buruk akan menimpa Naruto Lovers di seluruh dunia pasalnya sang Kreator Masashi Kishimoto telah mengisyaratkan jika Naruto akan mati di serial Boruto.

Saat diwawancara oleh sebuah majalah mingguan Jump, Masashi berkata jika sekarang cerita sudah berfokus pada Boruto (Anak Naruto) jadi dia menganggap kalo tidak ada salahnya jika Naruto dimatikan. Berikut inilah percakapan Masashi di sebuah majalah mingguan Jump.

"Kupikir akan baik baik saja jika Boruto tidak terikat dengan Naruto. Setting waktunya berbeda ditambah banyak hal original yang bercampur pada settingnya. aku pikir aku lebih suka jika Boruto dibuat dengan lebih bebas." Dilansir Comicbook, Selasa (9/5/2017)

Kemudian ia mengakhiri percakapn tersebut dengan bilang "Karena ini Naruto, aku pikir tidak masalah jika karakter yang selalu ada tersebut mati di Boruto."

Jelas tanggapan Masashi tersebut semakin membuat Navers resah akan nasib Naruto di serial Boruto. So, mati atau nggaknya Naruto di Boruto lebih baik kita tunggu aja nanti di Anime/Manga Boruto selanjutnya.

(Baca Juga: Generasi Boruto Yang Diprediksi Akan Menggebrak Dunia Shinobi Di Masa Yang Akan Datang)

Posting Komentar